ALAT PENETAS TELUR SEDERHANA – Hub. 0838.5633.8213

ALAT PENETAS TELUR SEDERHANA

Anda sedang mencari ALAT PENETAS TELUR SEDERHANA ? kami jual ALAT PENETAS TELUR SEDERHANA, TERBESAR DAN TERLENGKAP DENGAN HARGA SANGAT TERJANGKAU, BANDINGKAN DENGAN TEMPAT LAIN !!!. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh kota di nusantara demi memenuhi kebutuhan peternakan anda.

Kini telah hadir konsep baru mesin penetas telur otomatis dengan sistem rak putar yang memudahkan anda dalam menetaskan berbagai macam telur hewan ternak mulai dari ayam, bebek, angsa, puyuh dll.
Dibuat dengan mengaplikasikan teknologi yang hanya dimiliki oleh mesin penetas telur kapasitas besar.

Pemesanan Silahkan Hub – Bpk. Poniman : 0838.5633.8213 – 0852.3016.8844

alat penetas telur,  alat penetas telur di yogyakarta,  alat penetas telur di jakarta,  alat penetas telur di medan,  alat penetas telur di bogor,  alat penetas telur di bandung,  alat penetas telur di surabaya,  alat penetas telur di palembang,  alat penetas telur di makassar,  alat penetas telur di jogja,  alat penetas telur puyuh, alat penetas telur kenari, alat penetas telur sederhana, alat penetas telur otomatis, alat penetas telur lovebird, alat penetas telur full otomatis,Untuk Keterangan lengkap  silahkan lihat pada menu ==>> KATALOG

Dengan berbagai keunggulan seperti efsiensi penetasan tinggi, kemudahan pengoperasian, model artistik dan ringan.
Namun semua keunggulan penetas telur kami tersebut masih di tambah dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, Bobot Ringan, Model Mewah, Lebih Praktis, Hemat Energi, Tingkat Keberhasilan Di Atas 90 %
Hal ini karena sistem produksi yang mengandalkan manajemen dan analisa yang terencana matang sehingga menghasilkan proses produksi yang sangat efisien dan efektif.

Keunggulan lain dari mesin penetas telur kami :

  • Menggunakan sistem rak putar, pemutaran semua telur dapat dilakukan dengan sekali mengoperasikan handel dari luar (tanpa membalik satu persatu)
  • Rak telur terdiri dari penggabungan bahan alumunium dan rangka plastik, dengan ram profil U, sangat baik dalam meratakan panas pada telur, tahan karat, higienis, ringan dan akurat.
  • Thermostat menggunakan rangka plastik, penyetelan dilakukan dari lubang fentilasi dan fluktuasi suhu sekitar 1,5 oC sehingga aman digunakan, lebih praktis dan akurat
  • Pemanas darurat menggunakan plat pemanas, cukup memakai lampu minyak atau lilin.
  • Dapat digunakan untuk berbagai jenis dan ukuran telur unggas, dari telur bebek, ayam, puyuh, burung dara, itik, perkutut, walet dan lain-lain. (untuk ukuran telur burung, rak dapat dipesan khusus).
  • Desain lebih indah, variatif dan ringan

MENERIMA PESANAN ECERAN DAN RETAIL (PARTAI BESAR)

Untuk pemesanan silahkan menghubungi Bpk. Poniman : 0838.5633.8213 – 0852.3016.8844